Powered By Blogger

Jumat, 25 Februari 2011

Barbagai Macam Sepeda.. Keren Gan ( PIC )

Sebelumnya Ane Dapet Nich Informasi Di telefisi Gan Sungguh Menarik Ternyata Sepeda-Sepeda Ini Ada Yang memacu Adrenalin, Yang Exstram Dan Ada Yang Klasik Atau Jadul Gan….
Bila Berkenan Di Hati Agan N sista Yang Baik Hati Tolong Di :rate5:rate5:rate5 hehehe hargai perjuangan buat nc tread gan N jangan Lupa :cendolbig:cendolbig:cendolbig masalahnya lagi haus nc gan :ngakak:ngakak:ngakak Tapi Jangan Di :batabig:batabig:batabig ya Gan.. Sakitt… Hehehe & kalau :repost::repost::repost::repost: Ane Minta Maaf Yc Gan.. Karena Ane Masih Newbie…:malu:malu:malu
Baik Lah Supaya Tidak Memperpanjang MuQodimah Lansung Ajha Yach Gan,,,,
hahahah :ngakak:ngakak:ngakak Kayak Pidato Ajha Pake Mu Qodimah..
—Quote—
1. Gravity Bike
Gravitasi sepeda adalah olahraga yang mulai ada dari lebih dari 30 tahun yang lalu dan mengendarainya dengan menggunakan gaya garafitasi yaitu di kendarai saat ada penurunan, dan biasanya Olah raga sepeda ini banyak di lakukan di daerah yang mempunyai bukit2 yang tinggi dan memuliki penurunan yang panjang, sepeda ini tidak memiliki pedal untuk mengayuh, dan bagi pengendara sepeda ini harus menggunakan perlengkapan sefty seperti perlengkapan seftynya ala pembalap sepeda motor kerena olah raga sepeda ini cukup exstrim dan berbahaya, dan Kecepatannya mampu mencapai 90 mph.
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/v6mkmu4i.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/gfjnulsx.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/ymeihu6t.jpg
[spoiler=Gambar]Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/yyiltipe.jpg
Cara Mengendarai Sepeda Ini Seperti Cara Mengendarai sepeda Motor Drag Gan.
—End Quote—
—Quote—
2. Sepeda Round Tank
Bila dilihat sekilas, memang sepeda in nampak seperti sepeda ontel biasa. Ada kayuhan, setang sepeda, dan ban seukuran sepeda. Ternyata Roundtank bukan sembarang sepeda ontel. Jadi, apa itu Roundtank? Ternyata, Rountank adalah sepeda ontel yang dipasang mesin.
Uniknya, Roundtank ini tak bisa diperoleh di dealer atau showroom layaknya sepeda motor lainnya. Tidak ada Roundtank asli karena semuanya handmade (buatan Sendiri).
sepeda ini di buat dari sepeda onthel. Tapi banyak yang di potong-potong untuk dudukan mesin. Nah, mesinnya biasanya dipakai mesin stamper (timbris), alat untuk meratakan jalan. Itu kapasitasnya 80cc. Tapi ada juga yang pakai mesin gokart, kapasitasnya 180cc. Motor kalah tuh tuh Gan :ngakak:ngakak:ngakak
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/uus4fbcr.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/rdntnjlf.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/efdg4whs.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/rffx5t7e.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/pkgg9hos.jpg
Keren Ternyata Gan :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia
—End Quote—
[quote]
3. Seepeda BMX
Pada akhir 1960-an Southern California menjadi tempat kelahiran dari BMX. Pada saat itu olahraga motorcross sangat populer dan remaja berusaha untuk meniru olahraga mulai melakukannya pada sepeda. Anak-anak mereka sepeda Schwinn diubah menjadi sepeda kotoran buatan sendiri dan naik pada trek yang mereka buat sendiri.
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/0l0czbis.jpg
ini lah remaja-remaja Southern California yang membuat membuat sepeda BMX dengan Cara Buatan Sendiri.. Kreatif Mereka Gan….
Seepeda BMX seringkali dipakai untuk atraksi yang spektakuler, jenis permainan ini menuntut kepiawaian Bersepeda dalam melompati sebuah rintangan, serta dilengkapi dengan sebuah trik. Umumnya rintangan itu meliputi: tabletop, double jump, atau jump box. Lewat rintangan itu, rider akan melompat tinggi, seolah-olah terbang. Biar terbangnya sempurna, aplikasikanlah trik terbang seperti superman.
Image: http://cdn-u.kaskus.us/10/vqzexhhh.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar